CBFM “NGOPI” Bareng Stand Up Indo Rembang

-- --
Ngopi Live di Radio CBFM Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com, Ngobrol Heppi  atau NGOPI kembali hadir menghibur insan bahari sebutan pendengar radio Citra Bahari FM, Kamis (2/11/2017). Bintang tamu kedua dari komunitas Stand Up Indo Rembang (SIR).

Selama 2 jam mereka menjelaskan dari mulai sejarah berdirinya SIR sampai event yang digelar tanggal 3 November di salah satu hotel di rembang. Selain SIR acara dihadiri, Maulana, Marsad, Cemong, Ayub, Tatit dan Hafil.

Pendiri SIR Maulana menceritakan awal mula terbentuknya SIR saat mereka melihat komunitas stand up comedy di TV. Kemudian mereka yang sama sama suka nonton stand up comedy di TV sepakat membentuk komunitas.

"Awalnya kami melihat kok ada komunitas stand up comedy dalam acara stand up comedy di TV. Setelah itu para penggemar stand up comedy di Rembang melalui facebook akhirnya sepakat untuk mendirikan komunitas SIR tahun 2013 lalu," ujarnya.

Ia juga menyebutkan kegiatan rutin mereka satu minggu kumpul biasa dan satu minggu kemudian open mic atau mereka menyebutnya "Nyepeng Mic". Mereka juga siap untuk mengajari anggota baru untuk mengasah kemampuan open mic nya.

Setiap tahunnya mereka juga rutin mengadakan event besar yang disebut Stand Up Night (SUN). Dan event SUN bulan ini adalah Stand up Comedy #PATMONEM 2017 tanggal 4 November 2017. Event tersebut menghadirkan tiga bintang tamu komika terkenal ada Hifdzi Khoir, jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-4 (SUCI 4). Yang kedua ada Wira Setianagara jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-5 (SUCI 5) tahun 2015. Dan yang ketiga ada Sadana Agung Sulistya , salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia Season 6 yang diselenggarakan Kompas TV tahun 2016.

Selain bintang tamu tersebut penonton juga akan dihibur oleh komika asli Rembang, Koreng dari Sale dan Cemong dari Sumber. Ada lagi satu bintang tamu lokal yang sangat spesial yakni Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto.

Seusai talkshow Maulana menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan CBFM untuk bisa NGOPI bareng. Sehingga Stand Up Indo Rembang dikenal oleh banyak orang dari Rembang maupun luar kota karena CBFM juga memiliki streaming melalui cbfmrembang.com yang bisa didengarkan di seluruh Indonesia.

Sementara itu manajemen radio CBFM mengucapkan terimakasih atas dukungan beberapa pihak atas terselenggaranya NGOPI edisi ke 2. Mereka yang berpartisipasi diantaranya Cahaya Photography Rembang (CPR), Fun.Co Artwear dan Alfamart. (Mf/Ma)

Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 5252436590080285309

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::