Hari Sabtu, Tim Penilaian Adipura Datangi Rembang

-- --
Hari Sabtu, Tim Penilaian Adipura Datangi Rembang
Saat tim kebersihan Kabupaten Rembang yang sedang membersihkan alun-alun kota
REMBANG - cbfmrembang.com, Tim penilaian penghargaan Adipura pada hari Sabtu tanggal (25/11/2017), akan mendatangi Kabupaten Rembang untuk melakukan penilaian. Sejumlah persiapan yang dilakukan oleh pemerintah setempat, utamanya instansi terkait sudah mulai nampak terlihat. Diantaranya, meningkatkan kebersihan wilayah kota.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rembang Suharso menjelaskan, melalui pengumuman pihaknya sudah mengajak masyarakat umunya, dan diseputaran jalan protokol, khususnya untuk berpartisipasi meningkatkan kebersihan.

"Kami sudah mengajak masyarakat melalui pengumuman untuk ikut berperan meningkatkan kebersihan, utamanya masyarakat diwilayah perkotaan dijalan Protokol" kata Suharso kepada cbfmrembang.com, Jum'at pagi (24/11/2017) melalui saluran hand phone.

Menurutnya, ada sejumlah titik jalan, yang menjadi fokus penilaian. Diantaranya, jalan dr Wahidin, Sudirman, Soetomo, Pasar, Kartini, Diponegoro, dan Cokroaminoto.

Selain itu, kawasan kantor OPD, sekolah, pasar dan alun-alun kota juga akan menjadi obyek penilaan penghargaan bergengsi Adipura yang kembali diimpikan Kabupaten Rembang.

"Semuanya, mulai dari pasar, alun-alun, dan jalan-jalan akan menjadi penilaian" tambahnya saat dihubungi wartawawan.

Tim penilaian Adipura diperkirakan akan singgah, di Kabupaten Rembang selama tiga hari. Oleh karena itu, masyarakat diminta memperhatikan kebersihan lingkungan. 

"Kita tidak tau, soalnya kemaren di Kabupaten Pati itu penilaiannya dilakukan selama tiga hari" pungkas Suharso. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7746346334700508415

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::