Investor Pengolahan Jagung Lirik Rembang

-- --
Bupati panen jagung hibrida belum lama ini di desa Kabongan kidul
REMBANG-cbfmrembang.com,Investor pabrik pengolahan jagung dari Jakarta tertarik dan mulai lirik investasi dikabupaten Rembang. 

Informasi tersebut disampaikan oleh Bupati Rembang - H. Abdul Hafidz, saat menyampaikan jawaban bupati atas pandangan umum fraksi atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018, di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rembang baru-baru ini.

Menurut Bupati investor pengolahan jagung ini masih dalam negosiasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang karena pabrik dalam sehari membutuhkan 100 ton jagung, dengan persyaratan Pengolahan jagung  rendemennya basah di atas 20. Harapannya  dengan adanya investor pengolahan jagung dapat mendorong kemajuan di bidang pertanian. 

Sebelumnya  beberapa investor sudah  masuk ke Rembang diantaranya pabrik sepatu, pabrik gula dan energi gas.

Seiring Kabupaten Rembang ditetapkan oleh pihak propinsi menjadi daerah kawasan  industri bagian timur, Pembangunan di kabupaten  Rembang difokuskan  pada kemudahan investasi dan optimalisasi potensi investasi yang ada. 

“, Kabupaten Rembang juga ditetapkan oleh pihak propinsi menjadi daerah kawasan industri bagian timur, ini bisa mendorong investor masuk, harapan saya mudah-mudahan tahuin 2018 nanti permulaan ini bisa dimulai dan Rembang bisa dibanjiri oleh industri-industri”, Imbuh Bupati ( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4934531378803062228

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::