Patmonem Sukses Hibur 420 Penggemar

-- --
foto cbfmrembang.com
REMBANG - cbfmrembang.com, Event besar  Stand Up Night (SUN) bertajuk #PATMONEM sukses menghibur 420 penggemar stand up komedi di Rembang. Tiga Komika Nasional ditambah dua komika lokal dan penampilan spesial dari Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto berhasil membuat seluruh penonton yang ada di ballroom Fave Hotel.

Event tersebut menghadirkan tiga bintang tamu komika terkenal ada Hifdzi Khoir, jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-4 (SUCI 4). Yang kedua ada Wira Setianagara jebolan Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim ke-5 (SUCI 5) tahun 2015. Dan yang ketiga ada Sadana Agung Sulistya , salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia Season 6 yang diselenggarakan Kompas TV tahun 2016.

Selain bintang tamu tersebut penonton juga akan dihibur oleh komika asli Rembang, Koreng dari Sale dan Cemong dari Sumber. Sementara itu  Wakil Bupati selain membuka acara juga berani menerima tantangan untuk tampil.

Di SUN, Sadana tampil dengan materi coboy junior, Hifdzi Khoir menghajar penonton dengan materi yang cukup menyindir tentang anak yang rajin sembahyang hanya saat menghadapi ujian nasional. Komika Wira menyentuh penonton dengan materi percintaan.

Sedangkan Wabup membawakan materi yang salah satunya tentang keresahannya sebagai Wakil Bupati yang melihat banyaknya jomblo di Rembang. Patokannya ramainya pemuda yang nongkrong di warkop.

"Saya harap ke depan ada kompetisi stand up di kabupaten Rembang. Ini bagus, stand up tidaklah semudah yang kita bayangkan," imbuhnya.

Menanggapi keinginan Wabup, Perwakilan Stand Up Indo Rembang (SIR), M.S Al-Ayubi menyatakan siap untuk menindaklanjutinya. Dirinya akan segera berkoordinasi dengan rekan-rekan SIR. ( Muf )
Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 7205312173008333759

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::