Percasi Rembang Patok Tiga Medali

-- --
Asah ketrampilan percasi Rembang gelar berbagai turnamen Catur
REMBANG-cbfmrembang.com, Beberapa event yang diikuti pecatur asal Rembang  hasilnya saat ini menunjukkan trend meningkat. Sehingga Percasi Rembang pada kejuaraan Porprov jateng tahun 2018 mendatang di solo nantinya menargetkan perolehan tiga medali.

Ketua Percasi Rembang Ahmad Daryono menjelaskan dari babak pra kualifikasi tecatat sebanyak 14 pecatur lolos. Hal ini menurutnya luar biasa karena sebelumnya tak pernah mencapai jumlah tersebut. 

Disinggung target dalam keikut sertaan pada ajang porprov, Daryono tegaskan Percasi Rembang mematok tiga medali meliputi emas, perak dan perunggu. Diajab diperoleh dari tiga katagori berbeda yang diikuti para pecatur andalan. 

Daryono lebih lanjut terangkan adapun bentuk kesiapan sekaligus mematangkan mental dan teknik permainan pecatur, selain dijadwalkan  latihan rutin bulanan yang ditingkatkan frekwensinya, mulai Januari mendatang semula dua menjadi empat kali. Juga dijadwalkan try out sebanyak sembilan kali yaitu tampil pada tiga turnamen dan latih tanding dengan pecatur beberapa kota serta dikirim mengikuti kejurprov catur untuk nengintip kekuatan lawan yang tampil di porprov nanti. 

Daryono tambahkan Guswan pecatur putra andalan Percasi Rembang walau berhak  tampil di porprov ternyata tak bisa ikut serta. Karena kini sibuk mengikuti perkuliahan, terlebih yang bersangkutan mengambil fakultas kedokteran dan pihaknya memaklumi hal tersebut. (heru)
Reaksi: 

Berita Terkait

Olahraga 6962707583265940398

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::