Prihatin, Bupati Menginginkan Semua Ruangan Rumah Sakit Ber AC

-- --
Bupati didampingi direktur RSUD Dr Sutrasno  Rembang mngunjungi dan menyapa pasien 
REMBANG-cbfmrembang.com, Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz menginginkan semua ruangan di rumah sakit umum dr. R. Soetrasno dilengkapi fasilitas AC. Keinginan itu muncul setelah dirinya berkunjung ke rumah sakit dan berbincang kepada banyak pasien di beberapa ruangan.

Bupati  mengungkapkan perasaan sedihnya melihat kondisi di ruang kelas III dimana dalam satu ruangan diisi oleh beberapa pasien, ditambah keluarga yang menunggui pasien. Suhu di ruangan tersebut pun tak jarang membuat pasien dan keluarga merasakan “sumuk” atau kepanasan.

“Kelas tiga ya ber AC, kelas dua, kelas satu apalagi yang VVIP, kita pasang AC semua. Saya sedih, sama- sama manusianya kok yang satu tidak ber AC yang satu ber AC. Kata Bupati ini namanya ngemong rasa ,”tuturnya.

Seluruh ruangan dilengkapi AC ini rencananya akan dipenuhi di tahun 2018 mendatang. Jika itu sukses, maka pasien akan merasa lebih nyaman selama menjalani perawatan.

Sodikin warga desa Doropayung Kecamatan Pancur mendukung rencana Bupati untuk melengkapi AC di semua ruangan pasien di RSU.dr.R.Soetrasno. Saat dirinya dirawat di kelas tiga memang hanya dilengkapi kipas angin.

“Sangat setuju mas dan sangat jitu untuk memberikan kenyamanan kepada semua pasien. Karena khoirunnas anfa’uhum linnas, sebaik- baiknya manusia adalah mereka yang memberikan manfaat kepada sesama manusia,”pungkasnya.(Mf/Ma )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4601380990607455385

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::