Seleksi Pegawai PT Rembang Migas, Sudah Finish

-- --
Bupati meninjau sumur migas di desa krikilan kec. Sumber belum lama ini
REMBANG - cbfmrembang.com, PT Rembang Migas Energi menyatakan seleksi penerimaan pegewai sudah finish. Hal itu berdasarkan hasil tahapan seleksi yang sudah rampung. 9 orang pelamar diterima untuk menjadi pegawai di perusahaan milik pemerintah setempat.

Ketua panitia seleksi dari UMK Kudus Ashari mengatakan, dari 600 san pelamar, panitia hanya memanggil 55 peserta untuk mengikuti ujikopetensi berdasarkan administrasi. Baru setelahnya, 19 orang dinyatakan lolos untuk mengikuti tahapan tes pesikologi.

Sampai tahapan akhir, tim seleksi menyisakan 9 orang untuk diterima sebagai pegawai dan dipekerjakan di salah satu perusahaan milik  BUMD itu.

"Kami sudah melakukan beberapa tahapan dalam selekai dan itu semua sudah dilakukan, melalui kita sebagai tim seleksi" kata Ashari ketua tim seleksi yang ditunjuk Pemkab Rembang dari UMK. 
Lebih lanjut Ashari menyampaikan, PT Rembang Migas Energi merupakan perusahaan baru rintisan pemerintah. Sehinga, para personil yang dibutuhkan merupakan orang yang sudah penya pengalaman dibidangnya. 

“Jadi karena ini juga merupakan perusahaan baru, jadi kita juga harus menyiapkan orang-orang yang sudah berpengalaman yang diutamakan” tambahnya. 

Berdasarkan daftar riwayat yang ada, sembilan pelamar yang diterima rata-rata punya pengalaman dibidangnya lebih dari 4 tahun.  Untuk tahap paling akhir setelah seleksi, adalah pengumuman hasil seleksi calon pegawai di PT Rembang Migas Energi. Dari sembilan orang tersebut semuanya merupakan warga asli Kabupaten Rembang. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 8072376247896786964

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::