Waspadai kepentingan Aktor Intelektual Jelang Pilkada

-- --
Kapolres Rembang - AKBP. Pungky Buana Santosa,  dalam  Rapat Koordinasi dengan stake holder,  baru-baru ini
REMBANG-cbfmrembang.com, Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak  tahun 2018,  gangguan nyata keamanan berpotensi terjadi karena ulah oknum yang tidak bertanggungjawab, untuk itu masyarakat diminta mewaspadainya  

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Rembang - AKBP. Pungky Buana Santosa, dalam rapat koordinasi langkah strategis Polres Rembang antisipasi kerawanan pilkada, dengan stake holder, di salah satu hotel di Rembang  baru-baru ini.

Kapolres Rembang mengatakan dengan adanya pilkada Jawa Tengah bisa jadi ada  orang-orang di luar Jawa Tengah menjadi aktor intelektual yang mengganggu keamanan dan memuluskan kepentingannya. 

Kapolres Rembang menyebutkan di kabupaten Rembang, sudah mulai bermunculan  investor, ada perusahaan minyak dan gas, maupun pabrik semen, namun permasalahan masih muncul  dikalangan nelayan berkutat seputar  jaring cantrang yang rawan disusupi oleh kepentingan tertentu.   

Kapolres Rembang Pungky mengungkapkan, untuk pengamanan pilkada Jawa Tengah, Polres Rembang akan menerjunkan personel sebanyak 550 anggota,  Pengamanan juga mengaktifkan tim Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) yang terdiri dari Kepolisian bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), kejaksaan dan hakim.( Masudi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Politik 3102732711187980676

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::