21 Kafilah Rembang Mengikuti Ajang MTQ di Surakarta

-- --
Kafilah MTQ Rembang menunggu keberangkatan ke Donohudan Solo
REMBANG-cbfmrembang.com, Sebanyak 21 Kafilah Asal Rembang pagi tadi (18/12) diberangkatkan dari kantor Setda Rembang untuk mengikuti kejuaraan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Umum tingkat Propinsi jawa tengah mulai tanggal 18 hingga 21 Desember 2017 di Donohudan Solo. Acara pemberangkatan dilepas oleh Asisten II Setda Rembang Abdullah Zawawi.

Kepala bagian kesra setda Rembang Lato’iful  Minan berharap pada ajang MTQ ini kabupaten Rembang bisa membawa nama baik. Walaupun selama ini belum menorehkan juara umum, namun banyak cabang-cabang tertentu yang bisa mendapatkan juara pertama. Karena sebelumnya kabupaten Rembang pernah menorehkan prestasi juara 3 dan 4. 

“,Sebagai persiapan  kemarin kita   sudah koordinasikan dan melakukan pembinaan kepada  peserta dan dipusatkan di Sedan, tepatnya dirumah Mbah Soleman untuk memudahkan koordinasi . Mudah-mudahan dengan MTQ Donohudan jateng  paling nggak Rembang bisa membawa nama baik”,Ungkapnya

Untuk Target lanjut Minan, timnya sejak awal sudah mempersiapkan secara optimal dan mencoba untuk tampil baik melalui pembinaan  yang telah dilakukan, dan perolehan prestasi nantinya tergantung peserta disana karena banyak pesaing yang juga bagus. 

“,Banyak cabang-cabang yang bisa mendapatkan juara 1. Target Insya Allah ada, tidak bisa terlalu ambisi dan kita sudah optimal melakukan pembinaan, tergantung disana banyak peserta pesaing bagus juga. Diharapkan tetap mencoba untuk tampil baik, Ujar Lato”iful Minan

Dalam ajang MTQ ini sebanyak 21 kafilah ini akan mengikuti berbagai cabang lomba meliputi  cabang Tilawah,  Tahfidz, Tafsir dan khath Alqur’an. ( Mufti Affandi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 4293227544024771676

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::