8 Kades Baru Dilantik, Diminta Segera Gelar Pengisian Perangkat

-- --
foto ilustrasi cbfmrembang.com
REMBANG - cbfmrembang.com, Delapan kepala desa yang baru dilantik pada tanggal 22 Desember 2017 diminta untuk segera mengadakan pengisian perangkat, jika terdapat kekosongan pejabat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz dihadapan wartawan di Pendapa Museum Kartini Rembang belum lama ini.

Menurutnya, pengisian perangkat harus dilakukan untuk mendukung kinerja dan pelayanan. Pengangkatan perangkat berdasarkan aturan dilakukan dengan selekai secara terbuka, seperti yang baru digelar secara serentak sejak tanggal 01 sampai dengan 03 Desember 2017, di 231 desa.

Mengenai tahapan seleksi, berdasarkan aturan, boleh dilakukan secara mandiri maupun menggandeng pihak ketiga yang berkompeten.

"Untuk kepala desa yang baru dilantik, saya minta segera melakukan pengisian perangkat melalui seleksi terbuka. Proses seleksi dapat dilakukan dengan cara mandiri, atau menggunakan pihak ketiga seperti yang dilakukan di ratusan desa kemarin" kata Bupati.

Bupati menambahkan, berdasarkan evaluasi pengisian perangkat yang digelar dengan seleksi terbuka secara mandiri, atapun menggunakan pihak ketiga yang dilakukan secara serentak di Kabupaten Rembang berjalan dengan tertib.

" Inilah yang saya sampaikan, secara umum luar biasa. Baik dari seleksi mandiri maupun pihak ketiga semua diapresiasi. Meskipun ada satu dua letupan - letupan, tapi sacara umum hal itu tidak menganggu stabilitas keamanan dimasing-masing desa" pungkas Bupati.

Delapan Kades yang baru dilantik tersebut yaitu, Kepala Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Kades Kebloran Kecamatan Kragan, Kades Bonang Kecamatan Lasem, Kades Kroto Kecamatan Pancur, Kades Samaran Kecamatam Pamotan, Kades Landoh dan Glebek Kecamatan Sulang, serta Kades Logong Kecamatan Sumber. ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1325237281288062495

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::