Apel Bersama Dan Jalan Santai

-- --
Wabup Bayu Andriyanto menyerahkan hadiah sepeda gunung kepada peserta jalan santai yang beruntung
REMBANG-cbfmrembang.com, Memeriahkan  hari ibu ke 89 tahun 2017 Pemkab Rembang jumat Pagi (29/12) menggelar apel bersama dan jalan santai. Apel bersama yang berlangsung dihalaman kantor Bupati dipimpin oleh wakil bupati Rembang Bayu Andriyanto.

Wabup mengatakan,  Peringatan hari ibu setiap tahunnya diselenggarakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia. Peringatan hari Ibu mempunyai arti penting sebagi upaya untuk mewariskan  nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan  yang terkandung dalam sejarah  perjuangan  kaum perempuan  kepada seluruh masyarakat Indonesia. 

Demikian pula Kegiatan jalan santai  diselenggarakan, Wabup berharap peran kaum Hawa dalam keluarga sangat penting dan lebih ditingkatkan, Ibu diminta tidak segan untuk mendidik anaknya lebih baik lagi, sehingga menghasilkan generasi yang baik kedepannya . 

Dilanjutkan olahraga jalan santai yang didukung Semen Indonesia Rembang dengan  membagikan berbagai hadiah  menarik seperti lemari es, sepeda gunung, Magig Com, Kompor gas, Dispenser, setrika listrik dan hadiah hiburan lainnya,  langsung dilepas oleh Wakil bupati Bayu Andrianto .

Kegiatan Jalan sehat diikuti Wabup, kepala OPD , camat dan ratusan ASN mengambil rute start kantor Bupati menuju jalan kartini – jalan dr sutomo sampai perempatan kempong keutara dan kembali ke kantor Bupati. Acara dihibur oleh organ tunggal 

Wabup Bayu Andriyanto dalam kesempatan tersebut  berkenan membagikan hadiah utama pemenang undian sepeda gunung kepada peserta jalan sehat yang beruntung.

“,Saya  berpesan hadiah dapat bermanfaat untuk aktifitas dan syukur-syukur untuk kenang-kenangan dan tidak dijual”,” ucap  Bayu Andriyanto.( Mufti affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3899681368237465171

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::