Atlet Muay Thay Rembang Ikut Seleksi Pra Porprov

-- --
Atlet Muay Thay Rembang ikuti seleksi pra porprov Di Purbalingga
REMBANG-cbfmrembang.com, Olahraga bela diri Muay Thay yang kian digemari masyarakat belakangan ini ternyata mendapat perhatian tersendiri dari pengurus KONI Provinsi Jawa Tengah. Pada Pekan Olahraga Provinsi (Por Prov) Jateng di Solo nanti ikut dilombakan dan tentu membuat kabupaten/kota berebut mendapatkan kesempatan  atletnya maju berkompetisi.

Yon Suprayoga pembina Muay Thay di Kabupaten Rembang) menginformasikan untuk maju ke Por Prov di Solo diawali dengan seleksi awal atau pra. Dilaksanakan di Kabupaten Purbalingga sejak dua hari lalu sampai nanti sore. 

Menurut Yon Suprayoga olahraga bela diri Muay Thay baru kali ini dilombakan di ajang Por Prov. Tentu hal ini membuat kabupaten/kota berebut tiket meloloskan atletnya.

"Rembang mengirimkan lima atlet dan berlomba di lima kelas. Terdiri tiga atlet cewek dan dua altlet cowok," terangnya.

Disinggung target, Yon Suprayoga berharap kelimanya lolos pra porprov agar nanti ikut berkiprah di  Solo. Ditambahkan meski tergolong baru digemari masyarakat namun untuk wilayah Rembang cukup banyak penggemarnya dan pernah dikirim ke beberapa kejuaraan.

"Untuk pengalaman berlomba jangan diragukan karena sudah beberapa kali mereka dikirim mengikuti event kompetisi. Perlu tambahan polesan skill jika nanti lolos ke Por Prov dan mampu merebut medali," imbuhmya. (heru)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 311879451341315183

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::