Gagal Buka Kunci, Motor Curian Ditinggal

-- --
Foto motor curian, yang diamankan oleh warga Desa Wiroto dan diserahkan ke Polsek Kaliori, dan selanjutnya di limpahkan ke Polsek Sumber
KALIORI - cbfmrembang.com, Warga Dusun Dukoh Desa Wiroto Kecamatan Kaliori, digegerkan dengan penemuan satu unit sepeda motor Yamaha aerok dengan nopol K 5725 BW warna biru tua, noka.

Kanit Reskrim Polsek Kaliori Ansory menjelaskan, motor tersebut pertama kali ditemukan oleh Sumijan (59), warga Dukuh Dukoh Desa Wiroto saat akan pergi kesawah.

Ditengah perjalanan, ia diberitahu oleh pengendara sepeda motor melintas, atau orang tak dikenal bahwa ada sepeda motor tanpa pemilik tergeletak didekat embung desa setempat.

Setelah dilakukan penyelidikan kasus, ternyata motor tersebut merupakan barang bukti Curan dari Desa Sekarsari Kecamatam Sumber.

Kasus tersebut, sudah dilaporkan di Polsek Sumber pada Selasa pagi (19/12/2017) pada pukul 05.00 WIB. Motor tersebut selanjutnya diserahkan kepada Polsek Sumber untuk kepentingan penyelidikan.

"Motor tersebut pertama kali diketahui oleh warga desa setempat yang hendak pergi ke sawah. Nah setelah kita amankan, dan kita selidiki, ternyata motor itu BB dari kasus curanmor di Kecamatan Sumber, dan barang langsung kita limpahkan" kata Kanit Reskrim Polsek Kaliori.

Kapolsek Sumber AKP Suhendi membenarkan adanya kejadian pencurian motor diwilayahnya. Motor Yamaha itu merupakan milik Kasmin (51) warga Desa Sekarsari Sumber, yang dicuri dari rumahanya pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017, diketahui pukul 04.00 WIB.

Waktu kejadian, istri Kasmani bangun tidur terkejut mendapati sepeda motor yang diparkir disamping tempat tidurnya sudah tidak ada ditempat. Selanjutnya istri Kasmani membangunkan suami dan anaknya. Setelah memeriksa beberapa bagian rumah, ternyata pintu depan sudah dalan keadaan terbuka.

"Motor itu milik Kasmani warga Desa Sekarsari Kecamatan Sumber. Semula istrinya bangun dan melihat motor sudah tidak ditempat. Setelah memeriksa beberapa bagian rumah ternyata pinti depan sudah terbuka" kata Kapolsek Sumber.

Diduga, motif pelaku meninggalkan motor di jalan, karena komplotan pencuri motor itu, tidak bisa membuka kinci motor yang dilengkapi dengan peralatan terbaru itu.

Guna mengungkap kasus ini, dalam penanganan kasus, Polsek Sumber bekerjasama dengan Polsek Kaliori, dan juga Polres Rembang. ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4864631080804964271

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::