Jaga Kekompakan, Ansor Rembang Gelar Turnamen Futsal

-- --
Salah satu tim futsal dari PAC Kecamatan Kaliori
REMBANG - cbfmrembang.com,  Dalam rangka mewadahi bakat kadernya, Pinpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Rembang Jawa Tengah, menggelar kompetisi futsal Hanies CUP 2017. Pada Minggu pagi (17/12/2017) disalah satu gedung Les Blues Futsal Stadium Desa Tireman.

Kompetisi diikuti tim perwakilin dari 14 Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rembang, dan ditambah satu tim yang perwakilan Satkorcab Banser, dan PC GP Ansor Rembang. Sehingga, total ada 16 tim yang bertanding berebut juara.

Ketua Panitia penyelenggara turnamen futsal Ahmad Muhtarom menjelaskan, selain menjaring bakat, turnamen juga sebagai ajang konsolidasi bagi pengurus dan kader Ansor - Banser se tempat.

Hari pertama digelar 12 kali pertandingan, mulai dari babak penyisihan hingga delapan besar. Sedangkan semifinal, dan puncak akan digelar pada tanggal 24 Desember 2017 ditempat yang sama.

"Ini ajang konsolidasi kader, dan sekaligus hiburan akhir tahun buat sahabat - sahabat Ansor Banser karena padatnya kegiatan GP Ansor dan Banser, selama 2017" kata Ketua panitia turnamen.

Tarom menambahkan, panitia juga menyediakan tropi untuk para pemenang satu sampai tiga. Selain itu juara pertama juga berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta, sedangkan runner up akan mendapatkan Rp 1,5 juta, dan Rp 500 ribu untuk pencetak gol terbanyak.

"Untuk juara pertama akan mendapatkan tiga juta, juara kedua mendapatkan satu setengah juta, sedangkan juata ketiga lima ratus ribu rupiah" tambah tarom.

Ketua PC GP Ansor Rembang M Hanies Cholil Barro mengatakan, turnamen futsal ini antara lain untuk menjaga soliditas kader. Olahraga semacam itu, juga penting untuk menjaga kesehatan.

"Selain itu juga bukti bahwa Ansor tidak hanya bicara soal kaderisasi, pengajian, mengawal kiai, dan menjaga NKRI. Bagaimana mau menjaga NKRI atau mengawal kiai kalau badannya tidak sehat dan staminanya tidak fit" tandasnya. 

Pada babak penyisihan grup A, Asmara FC Sluke mengalahkan Sakti Tahe FC PC dengan skor 9-3, Ganas FC Gunem lawan Laser FC Lasem 4-3, Black Kobra FC Kragan kalah 1-5 dari Barca FC Rembang Kota, Sakanane FC Satkorcab kalah 17-2 dari Barsedano FC Sedan. 

Sementara di grup B, Panser FC Pamotan mengalahkan Pas FC Pancur 10-2, Barsa FC Sale lawan Obor FC Sumber 3-11, Nusantara FT Sarang lawan Buser FC Bulu 5-4, Ansor Sulang FC lawan Basoka FC Kaliori 5-4.

Secara otomatis ada delapan tim yang akan masuk babak semifinal dan partai puncak akan digelar di tempat yang sama, pada minggu depan. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1724252329911699773

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::