Kades Pamotan Rotasi Perangkat Desa

-- --
Disaksikan Forkopincam, kades Pamotan melantik dan mengambil sumpah semua perangkat desa (20/12)
PAMOTAN-cbfmrembang.com, Untuk membawa desa Pamotan yang lebih baik lagi Kepala desa Pamotan merotasi sejumlah perangkat desa. Pelantikan dan pengambilan sumpah kemarin (20/12) dilakukan bersamaan dengan pelantikan 2 perangkat desa yang baru dibalai desa Setempat.

Sesuai dengan SK Kepala Desa Pamotan Nomor 141.3/9/2017 sampai dengan nomor 141.3/18/2017 tanggal 1 Nopember dan 16 Desember 2017, untuk 3 Jabatan Kadus tetap, yakni Khoriah Nur Hanah sebagai kadus 1, Ahmad Hadiq sebagai kadus 2, dan Agus Mulyadi sebagai kadus 3.
  
Sedangkan Widodo Heri Purnomo sebelumnya sebagai kaur keuangan mendapatkan promosi sebagai sekertaris desa. Muhlisin tetap sebagai Kasi pemerintahan, Rumindah sebelumnya kaur pembangunan menjadi kasi kesejahteraan, Habib Aji Alhasah tetap sebagai Kaur urusan umum dan tata usaha, Safiq yang sebelumnya kasi kesejahtareaan menjadi  kepala  urusan keuangan ,

Sementara untuk 2 perangkat desa yang baru Agung subekti sebagai Kasi pelayanan, dan Heru sapto nugraha sebagai kaur perencanaan .

Kepala desa Pamotan Abdul Rouf mengatakan, pihaknya mengapresiasi kinerja  panitia  Penjaringan  perangkat desa pamotan. Dari Hasil seleksi penjaringan dan pengangkatan perangkat desa betul-betul  murni, dan hasilnya tidak ada interfensi dari manapun. Dengan seleksi tersebut diharapkan bisa terpilih perangkat baru yang mumpuni, sehingga dapat membawa desa pamotan lebih baik dan maju. 

“,Pelantikan perangkat desa pamotan merupakan hasil kerja panitia pengangkatan perangkat desa pamotan. Saya mengapresiasi kerja panitia. Alhamdulillah penyaringan dan pengangkatan perangkat desa  pamotan betul-betul murni dalam hal ini tidak ada intervensi manapun”, Ungkapnya 

Abdul Rouf juga berpesan semua Perangkat desa mendapat tanggung jawab yang baru, Ia berharap diterima dan mensyukuri nikmat Allah yang diberikan, dengan cara semua melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, Menurutnya semuanya penting dan  tidak ada yang penting.

“Contoh, falsafah catur seorang raja tak ada artinya kalau tidak ada pion,beteng, Patih ,Kuda maupun menteri, dan lainnya. Demikian juga saya kepala desa tidak ada artinya tanpa kerjasama panjenengan semua”, Imbuhnya. 

Abdul Rouf juga minta  doa restu semoga dengan terpilihnya perangkat baru desa pamotan bisa lebih  baik lagi .(Mufti Affandi ).  



Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 6559910938861510059

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::