Malam Tahun baru 2018, Pelanggar Lalu Lintas Tetap ditindak

-- --
foto simulasi cbfmrembang.com
REMBANG - cbfmrembang.com, Pihak aparat Kepolisian Polres Rembang menyatakan akan menindak semua pelanggar lalu lintas dijalan raya dimalam pergantian tahun baru 2018.

Kapolres Rembang AKBP Punky Bhuana Santoso kepada cbfmrembang.com menjelaskan, berdasarkan catatan izin keramaian, hanya ada beberapa kecamatan yang akan menyelenggarakan kegiatan dimalam tahun baru. Oleh karena itu, pihaknya akan fokus dibeberapa ivent tersebut. 

Ia memastikan, dialun-alun kota Rembang tidak ada kegiatan pesta kembang api yang digelar secara resmi oleh Pemkab setempat. Meski demikian, untuk mengantisipasi sesuau yang tak diinginkan, anggota polisi akan disiagakan.

Pada malam pergantian tahun baru 2018 nanti, sepertiga dari jumlah anggota Polres Rembang, yaitu 202 pasukan, yang juga difokuskan di tempat yang menjadi titik berkumpulnya masyarakat dimalam tahun baru salah satunya alun-alun kota.

"Meski tak ada pesta kembang api yang secara resmi digelar Pemkab Rembang pada malam pergantian tahun baru, kami akan tetap menerjunkan sepertiga pasukan yang ada untuk memantau situasi akar tetap aman" kata Kapolres Rembang.

Ia menambahkan, akan tetap melakukan penindakan bagi para pelanggar lalu lintas dijalan raya. Selain itu, segala bentuk konvoi yang berpotensi terjadi gesekan antar pengguna jalan lain, akan dibubarkan. 

"Kami akan tetap melakukan penindakan pelanggaran dimalam tahun baru, dengan harapan mengurangi jumlah angka kecelakaan" tambahnya.

Oleh karena itu, masyarakat di Kabupaten Rembang dihimbau untuk tetap mentaati aturan berlalu lintas, jika tidak ingin ditilang, dimalam pergantian tahun baru 2018. ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7586707750021418188

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::