Munaslub Golkar Menguat

-- --
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Rembang Gatot Paeran jelaskan Mnaslub 2017 telah sesuai AD dan ART partai

REMBANG-cbfmrembang.com, Pasca Settyo Novanto ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan oleh KPK, hal itu menguatkan keinginan kader Partai Golkar mendesak digelarnya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Pasalnya kasus hukum yang menimpa ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut dikhawatirkan membuat elegsibitas partai menjadi terpuruk menjelang pemilu legislatif nanti.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Rembang Gatot Paeran mengatakan, petinggi Golkar di DPP telah menyikapi kondisi itu, segera diadakan rapat pleno yang memutuskan bahwa Idrus Marham disetujui menjadi Plt Ketua Umum.

Sambung Gatot Paeran perkembangan terakhir kini muncul keinginan agar segera dilaksanakan Munsalub meski pada acara yang sama tahun 2016 di Bali disepakati tak ada lagi Munaslub, bahkan sebagian besar DPD I dan II sudah mengusulkan untuk segera diadakan Munaslub  dan itu sudah memenuhi syarat tentang pelaksanaan berdasarkan AD/ART Partai Golkar. Untuk DPD I Golkar Jawa Tengah sendiri dari 35 DPD II yang minta digelar Munaslub ada 30 DPD II. 

Gatot Paeran jelaskan seiring dengan menguatnya digelar Munaslub maka Dewan Pakar DPP Partai Golkar telah meminta agar dilaksanakan pada Desember ini. DPP diharap segera mengadakan pleno untuk menentukan waktu dan tempat penyelenggaraan Munaslub. ( heru Budi s)








Reaksi: 

Berita Terkait

Politik 3690335349781580324

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::