Bupati Mengajak OPD Wujudkan Aksi Nyata Raih Adipura Dan WTP

-- --
Kenangan Adipura Rembang 
REMBANG-cbfmrembang.com, Menyongsong penilaian Adipura dan pembangunan yang lebih maju di kabupaten Rembang, Bupati Abdul Hafidz mengajak Seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup pemkab Rembang untuk berbenah. 

Bupati berharap diawal tahun baru 2018 ini jajaran Aparatur  sipil Negara (ASN) punya semangat baru, punya amunisi baru, inovasi baru  menyongsong Adipura dan Opini Laporan keuangan yang diterbitkan badan pemeriksa keuangan (BPK) Wajar tanpa pengecualian (WTP). 

“,Di tahun baru ini mari kita letakan sebagai pondasi kita menuju WTP dan Adipura”, Ungkap Abdul Hafidz  .

Bupati Abdul Hafidz masih prihatin kabupaten Rembang untuk ukuran ditingkat Jawa tengah satu-satunya kabupaten yang belum WTP. Untuk itu Bupati meminta  kepala OPD untuk serius menangani ini. Demikian pula Adipura sebagai kebanggaan daerah kita juga masih kalah dengan kabupaten Tetangga dan ini menjadi keprihatinan kita bersama agar menjadi perhatian serius.

Untuk menindaklanjuti Persoalan tersebut agar kabupaten Rembang bisa memperoleh Adipura Bupati dan wakil beserta sekda, asisten staf ahli akan langsung melakukan monitoring keliling bersepeda melalui kegiatan jumat bersih kekantor-kantor dan jalan-jalan protocol. Hasil monitoring ini akan menjadi bahan evaluasi apa yang harus diperbaiki dan bisa ditindaklanjuti OPD lain, terutama DLH sebagai leading sector untuk menuju adipura. 

“,Saya minta setiap hari jumat kita bersepeda  ke kanntor-kantor, mana  yang perlu  harus diperbaiki. Biar Ada upaya serius tidak hanya ngomong saja, tetapi  bagaimana bisa wujudkan dengan aksi nyata”,Imbuhnya. 

Menurut bupati sudah tidak saatnya kita ngobral janji tetapi kita harus ada aksi nyata. Maka Bupati meminta semuanya saja terutama camat, kepala OPD, bisa mempelopori kegiatan menuju WTP dan Adipura.( Mufti Affandi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4981824491264241873

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::