Diduga Sakit Jantung, Sopir Truck Meninggal Saat Mengemudi

-- --
Saat Polsek setempat olah kejadian perkara, dan memeriksa kejadian meninggalnya sopir yang diduga mengidap penyaki jantung
GUNEM - cbfmrembang.com, Nasib nahas menimpa Umbar Wibowo (65) warga Dukuh Blandong, Desa Pasean RT 01 RW 02 Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban. 

Pria yang berprofesi sebagai sopir truck tersebut meninggal di dalam kendaraan saat mengemudi di area jalan tambang milik PT Bangun Arta di Desa Tegaldowo Kecamatan Gunem, Rabu siang (03/01/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun cbfmrembang.com, semula rekan korban yang bernama M Priyono yang juga berprofesi sebagai sopir truk, melintas di jalan area tambang PT Bangun Arta.

Namun sesampainya di tempat kejadian perkara, ia melihat dum truck bernomor polisi K 1500 NE yang dikemudikan korban mendadak berhenti. 

Saat Priyono mencoba memanggil korban, namun panggilannya tak direspon Umbar Wibowo yang sudah tersungkur diatas kemudi. 

Untuk memastikan, Prio lantas turun dari truknya dan membuka pintu kendaraan yang dikemudian rekannya itu. 

Setelah dibuka, Umbar Wibowo sudah dalam keadaan tak bernyawa. Akhirnya ia memanggil Asmuin yang melintas dari arah berlawanan.

Selanjutnya, Priyono langsung melanjutkan perjalanan untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Kecamatan Gunem dan pihak medis.

Kapolsek Gunem AKP Jarot menjelaskan, setelah diperiksa oleh tim kesehatan, korban diduga mengidap penyakit jantung, yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Dalam pemeriksaan itu tak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Hanya saja korban mengidap penyakit jantung" ungkapnya. 

Setelah dipastikan tak ada tanda tindak kekerasan, korban selanjutnya dibawa kerumah duka untuk dikebumikan. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5789700543538589680

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::