Dindikpora Janjikan Ruang Baru

-- --
Foto SD Krikilan yang ambruk diberi garis pembatas oleh pihak kepolisian setempat
SUMBER-cbfmrembang.com, Ambrolnya  atap salah satu ruang di SDN Krikilan Kecamatan Sumber. Pada jumat pagi (19/01) disebabkan konstruksi bangunan berbahan kayu mengalami keropos.

Kepala Sekolah SDN Krikilan Edy Purwanto saat dihubungi menyampaikan sebetulnya pihak sekolah telah mengajukan ijin pembongkaran ke Dindikpora setempat namun belum keluar dan pada Jumat pagi atapnya ambrol. Selanjutnya hal ini dilaporkan ke pihak-pihak terkait.

"Utamanya kita laporkan ke Dindikpora juga kepada aparat keamanan.

Sambung Edy Purwanto ruangan yang rusak  dibangun sekitar tahun 2010 dan pernah mengalami rehab pada dinding dan lantai. Dari kejadian rusaknya bangunan berukuran 7 x 8 meter itu menyebabkan beberapa sarpras juga terimbas seperti ruang sebelah yang digunakan untuk kegiatan belajar mengajar kelas 1.

"Setelah kejadian tersebut proses belajar murid kelas siswa kelas 1 jumlah 33 siswa dipindah sementara di gedung perpustakaan sekolah," tambahnya.

Ditegaskan. dari Dindikpora telah mengunjungi sekolah untuk cek kerusakan yang dialami  SDN Krikilan. Dijanjikan ada tindak lanjut pada tahun anggaran ini.
"Akan diplot menerima bantuan pembangunan ruang baru," tandasnya.

Terpisah. Kepala Bidang Pembinaan SD pada Dindikpora Kabupaten Rembang Bambang Irawan menyampaikan pihaknya beserta beberapa orang staff telah  meninjau SDN Krikilan usai menerima laporan ada ruang yang atapnya ambrol. 

Dilakukan penghitungan kerugian dan laporan kejadian untuk disampaikan pada pimpinan serta rencana tindak lanjut yang perlu diambil. "Tahun ini akan menerima bantuan bangunan pengganti," ujarnya. ( Heru Budi )

Reaksi: 

Berita Terkait

Kriminal 9174777256569606585

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::