Jalan Penghubung Tiga Desa Di Kecamatan Kragan Longsor

-- --
Saat warga pada Minggu malam membersihkan reruntuhan, agar aliran air di saluran tidak membanjiri rumah warga
KRAGAN - cbfmrembang.com, Jalang penghubung Desa Sumbergayam, Woro dan Desa Sumurtawang Kecamatan Kragan, Minggu malam (31/12/2017) sekitar pukul 16.30 WIB longsor. 

Kepala Desa Sumbergayam Abdul Rosyid mengaku, longsoran tanah, dan matereal selokan, hampir menimpa rumah milik Hasan dan Kasmuri, karena berada tepat dibawah jalan.

Meski tak menimbulkan kerusakan, air dari saluran yang ikut ambrol, membanjiri dua rumah semi permanen itu.

"Kejadian kemarin malam, yang kedua pemilik rumah ini kaget, karena mendengar suara reruntuhan. Air dari saluran pada masuk kerumah, karena saluran ikut ambrol" kata Kades Sumbergayam. 

Abdul Rosyid menambahkan, pihak desa setempat belum membuat jembatan darurat, karena kondisi jalan yang ambrol dinilai masih dapat dilalui sepeda motor. Untuk sementara, jalan antar desa itu ditutup untuk kendaraan roda empat.

"Kami belum membuatkan jalan darurat, karena roda dua masih bisa lewat. Kalau untuk lobang sengaja gak kita tutup cuman kita palang saja, biar gak dilewati mobil" tambahnya.

Meski belum dapat menghitung jumlah kerugian, namun kejadian tersebut sudah dilaporkan oleh pihak Desa Sumbergayam, kepada pemerintah Kecamatan Kragan. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 944428850829734689

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::