Jembatan Banyudono Sempit Dikeluhkan Masyarakat

-- --
Jembatan Banyudono sempit dilewati kendaraan
KALIORI-cbfmrembang.com, Masyarakat meminta Jembatan Tambakomben, desa Banyudono, kecamatan Kaliori yang sempit supaya dilebarkan. Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa Banyudono - Mohammad Toha, ketika dialog dengan Bupati Rembang, di pendopo kecamatan Kaliori, baru-baru ini.

Mohammad Toha mengatakan, jalur pantura pertigaan Banyudono menjadi jalur transportasi masyarakat menuju kecamatan Sumber, baik pekerja pabrik perikanan dan kantor dinas/instansi maupun jalur transportasi anak sekolah. Diinginkan supaya jembatannya diperlebar, Karena jembatannya kurang layak dan kurang lebar. 

Selain itu menurut Mohamad Toha di jalur tersebut rawan kecelakaan karena kondisi median jembatan sempit, sehingga tidak bisa untuk berpapasan kendaraan dari dua arah. Kecuali salah satunya berhenti di jalur pantura sebelum masuk ke jalan desa Banyudono.

Menanggapi keluhan itu Bupati Rembang - Abdul Hafidz menuturkan jembatan yang sempit itu akan dibongkar dan dilebarkan pada tahun 2018 ini. 

Bupati mengharapkan masyarakat Banyudono bersabar karena pembangunan dilaksanakan secara menyeluruh di wilayah Rembang ( Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 231421567403135892

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::