Kekosongan Panwaslu Keldes Terisi

-- --
Pelantikan Panwaslu Keldes di Kantor Panwaslu Kecamatan Pancur
REMBANG-cbfmrembang.com, Panwaslu Kabupaten Rembang kemarin  (29/1) menginstruksikan Panwaslu Kecamatan melakukan pelantikan pengisi kekosongan personel Panwaslu Kelurahan/Desa di wilayahnya. Dilanjutkan memberikan  bintek terkait tugas pengawasan tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kabupaten Rembang Totok Suparyanto mengatakan, setelah ditetapkan lolos sebagai personel Panwaslu Kelurahan desa (Keldes), mereka wajib memenuhi syarat lanjutan yaitu test bebas narkoba dan test rohani. Hingga Minggu kemarin (28/1) yang menjadi batas akhir penyerahan hasil 2 test tersebut ternyata semua telah menyerahkan.

"Ke lima belas calon Panwaslu Keldes dinyatakan bebas narkoba dan sehat rohaninya sehingga dapat dilantik sesuai tahapan rekrutmen," jelasnya.

Totok Suparyanto sampaikan Senin kemarin telah dilakukan pelantikan oleh masing-masing Panwaslu Kecamatan. Hanya saja tak serempak, menurut jadwal yang telah dilaporkan.

"Ada yang pagi dan siang namun harus dilakukan Senin ini. Selanjutnya diberikan bintek terkait tugas pengawasan di wilayah kerja masing-masing," cetusnya.

Disinggung dari semula 14 kekosongan menjadi 15, Totok Suparyanto sebutkan seorang Panwaslu Keldes ada yang mundur. Sehingga harus dibuka kembali perekrutan seperti halnya untuk pengisian kekosongan di 14 wilayah. Sedangkan untuk kekosongan seorang di Kelurahan Leteh Kecamatan Rembang kini sudah terisi.

“,Rincian personel Panwaslu Keldes yang telah dilantik yaitu Kustiyah (Japerejo-Pamotan), Khoirul Anwar (Sidorejo) dan Handayani (Ngulahan) di Kecamatan Sedan. Miratun Nisa' (Kasreman), Arianto Teguh Iman Santosa (Sukoharjo), Rini Setyoningrum (Ketanggi) dan Achmad Yoki Febrina (Leteh) di Kecamatan Rembang. Kemudian Khabibullah (Ngulangan), Wahyudi (Sidowayah), Hadi Abdurrahman (Jeruk) dan M. Mafttuhin (Japeledok) di Kecamatan Pancur.

Ditambah Titik Sri Mundiah (Sukorejo) dan Lasmini (Randuagung) di Kecamatan Sumber serta Santoso (Bogorame) dan Nyamirah (Kerep) asal Kecamatan Sulang," imbuhnya”, Pungkasnya. (heru ) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Politik 1882510455556814789

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::