Keluhan Pelanggan Lewat Medsos Ditanggapi PDAM

-- --
Warga sampaikan keluhan air keruh PDAM lewat Media Sosial
REMBANG-cbfmrembang.com,Media sosial memberi peluang bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan rasa tak puas atas layanan publik satu instansi. Namun diharapkan saat posting juga menyebutkan alamat jelas untuk ditindaklanjuti.

Seperti yang disampaikan Direktur PDAM M Affan pada Rabu (31/1) pagi saat dikonfirmasi postingan seorang pelanggan dari wilayah Desa Gunungsari Kecamatan Kaliori yang memasang foto air keruh. Pemilik akun mengeluhkan hal tersebut dan postingan dipasang kemarin.

Affan katakan baru semalam menerima informasi pelayanan air bersih justru keruh di sekitar tempat tinggal pemilik akun. Pagi ini bagian tekhnis telah diintruksikan mencari lokasi karena tak mencantumkan alamat yang jelas .

"Baru dengar semalam kalau di medsos ada postingan air keruh. Bagian tekhnis sudah diperintahkan mencari lokasi, diharapkan saat posting juga menyebutkan alamat jelas untuk ditindaklanjuti”, Ungkapnya.

Disinggung sumber mata air yang digunakan, Affan jelaskan dari embung Banyukuwung di Desa Sudo Kecamatan Sulang. Diakui bila kondisi air baku dari sumber mata air tersebut belakangan ini agak bermasalah dan berbau.

Ditambahkan, keruhnya air diduga karena pipa distribusi ada endapan lumpur. Untuk itu akan  dicari bagian mana dan harus dibersihkan.

"Mestinya dikuras endapan lumpurnya dan hal ini tak membutuhkan waktu lama," imbuhnya. (heru )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1095550969052965817

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::