Melalui Koin, NU Kaliori Rencanakan Gedung Bersama

-- --
Sosialisasi koin NU yang dilaksanakan oleh MWCNU Kecamatan Kaliori di Pendopo kecamatan setempat
KALIORI - cbfmrembang.com, Melalui gerakan koin kemandirian warga Nahdliyin, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kaliori berencana mendirikan gedung bersama.

Demikian disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWCNU Aly Armani, dalam sosialisasi koin kemandirian NU, di pendopo kecamatan setempat pada hari Jum'at (26/01/2018).

Menurutnya, kepengurusan MWCNU Kaliori periode 2013-2018, punya program kerja yang belum terselesaikan, yaitu mendirikan gedung bersama. Oleh karena itu, ia mengajak partisipasi warga Nahdliyin untuk bersama menyukseskan gerakan koin NU. 

Ia menambahkan, bersama jajaran Lembaga dan Badan Otonom sudah sepakat untuk melaksanakan program yang dimotori oleh Bupati Rembang H Abdul Hafidz. 

"Kami atas nama MWCNU Kaliori dan Banomnya sudah sepakat untuk melaksanakan program ini. Kami sudah lama ingin menyelesaikan program yang sudah kami cetuskan terutama program yang sudah kami selesaikan yaitu membuat kantor bersama" kata Ketua MWCNU.

Sementara itu Camat Kaliori Mustholih sangat mendukung gerakan kemandirian NU. Karena program Koin NU mendukung program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan menyejahterakan masyarakat.

"Kami sangat mendukung program ini. Karena pemerintah Kabupaten juga mendukung secara otomatis jajaran dibawahnya akan mengikuti" tutur Camat Kaliori. 

Gerakan koin kemandirian NU diwujudkan dengan cara membagikan kotak infaq berukuran 9 X 9 centimeter dirumah warga NU. Setelah satu bulan, akan diambil petugas untuk dikumpulkan. 

Hasil pengumpulan koin, akan dilokasi sesuai dengan kebutuhan organisasi, seperti pembangunan Gedung, santunan fakir miskin, dan kesejahteraan warga NU. ( MASUDI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 278812088662730368

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::