Prestasi Kecamatan Kaliori Bisa Menjadi Contoh

-- --
Perwakilan kecamatan Kaliori, meraih juara 1 lomba menu olahan tingkat kabupaten Rembang
KALIORI-cbfmrembang.com, Kecamatan Kaliori, bisa menjadi contoh bagi kecamatan- yang lain dibidang pertanian, perikanan dan kelautan karena beberapa  kali menorehkan prestasi .

Bupati Rembang - Abdul Hafidz, saat berdialog dengan warga kecamatan Kaliori, di pendopo kecamatan setempat, baru-baru ini mengatakan, pihaknya mengapresiasi beberapa prestasi yang ditorehkan kecamatan Kaliori. 

Demikian juga kepada warganya, yang aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan lomba. Lebih hebatnya lagi, diakui setiap ada perlombaan mendapat juara, Mulai lomba PAUD hingga lomba memasak. Bahkan prestasinya sampai tingkat nasional. 

Selama ini pemkab belum bisa memberikan penghargaan sebanding tetapi komitmen kaliori patut menjadi contoh kecamatan lain dari berbagai bidang prestasi yang diraih. 

Bupati menambahkan melihat prestasi yang diperoleh kecamatan Kaliori, pihaknya mengajak kecamatan lainnya untuk bisa meniru. Karena kesuksesan di kecamatan Kaliori salah satunya diraih berkat budaya yang melekat ditengah masyarakat “ora opo-opo duwek”.

Sementara itu Camat Kaliori - Mustholih menyebutkan beberapa prestasi yang diraih kecamatan Kaliori, diantaranya pada tahun 2017 Juara 1 lomba kelompok kerja fungsional (Pokjanal) Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Tingkat Kabupaten, (diwakili Pokjanal Mustokoweni I Desa Meteseh), Juara 1 Keluarga harmoni sejahtera (diwakili Keluarga Rusdi Desa Purworejo) dan juara 1 lomba inovasi tingkat kabupaten (diwakili desa Tunggulsari).

Sedangkan pada bidang pemberdayaan perempuan kecamatan Kaliori sudah 3 juara unggulan 10 program pokok Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di tahun 2009, 2012,  2016 dan 10 kali berturut-turut menjadi juara 1 lomba administrasi 10 program pokok, pelaksana terbaik 10 program pokok PKK tingkat desa binaan PKK kabupaten (diwakili PKK desa Meteseh) dan Juara 1 lomba Hatinya PKK Tingkat Kabupaten Rembang diwakili Desa Meteseh.(Masudi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 12168913423641774

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::