Puluhan Biker Geruduk Kantor PMI Rembang

-- --

Anggota club motor donor darah di PMI Rembang
REMBANG-cbfmrembang.com,Puluhan biker dari tiga anggota club motor, Retro, YVCI dan Bledug Pantura geruduk kantor PMI Rembang, Kamis (18/1/2018) malam. Kedatangan mereka ternyata untuk mendonorkan darah mereka.

Salah satu anggota club motor Retro, Fendi mengatakan kegiatan tersebut merupakan kali pertama dilaksanakan bersama oleh ketiga club motor tersebut. Kebersamaan itu membuat semua anggota semakin semangat untuk berdonor, yang selama ini belum pernah  berani dilakukan .

Selain itu kegiatan sosial semacam ini juga dapat memberikan citra positif biker dimata masyarakat. Menurutnya Club motor tidak hanya main motor, touring dan  club motor sebenarnya itu tidak arogan.

"Kita dari YVCI, Retro, Bledug Pantura menggelar kegiatan sosial ini agar di mata masyarakat club motor itu bukan hanya main motor di jalan, bukan arogan. Club motor ini juga punya kegiatan sosial," katanya.

Kegiatan donor darah rencananya akan dilakukan rutin tiga bulanan. Ke depan keluarga dari masing- masing anggota juga bisa ikut berdonor untuk pemenuhan stok darah di PMI bagi masyarakat yang membutuhkan.

Evi Nurcahyanti pencari pelestari donor darah sukarela (P2DS) PMI Rembang sangat mengapresiasi inisiatif tiga club motor tersebut untuk berani menyumbangkan darah mereka. Memang selama ini dirinya mengira club motor tidak ada agenda semacam itu.

"Harapannya bisa rutin tiga bulan sekali kembali untuk donor darah. Tadi ada yang tidak bisa karena tekanan darahnya rendah dan HB nya tinggi- tinggi, tapi pada dasarnya mereka kan sudah mau untuk donor, tadi juga ada yang pembuluh darahnya kecil," pungkasnya.( Mufti affandi )
Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 1972901477802093387

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::