Sosialisasi Penguatan kelembagaan KPAD Desa Babadan

-- --
Sosialisasi penguatan kelembagaan KPAD di balai desa Babadan
KALIORI-cbfmrembang.com, Pengurus Kelompok Perlindungan Anak Desa (KPAD) desa Babadan, Kecamatan Kaliori, kemarin (26/1), mendapat sosialisasi penguatan kelembagaan KPAD, di balai desa setempat. 

Dalam sosialisasi itu menghadirkan Kepala Seksi Perlindungan Anak Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana kabupaten Rembang - Yulidar,  Koordinator Kelompok Perlindungan Anak Kabupaten Rembang - Tugiyanto dan pegiat perlindungan anak kabupaten Rembang - Abdul Basit.

Kepala desa Babadan - Lastari mengatakan kegiatan penguatan kelembagaan KPAD digelar sebagai tindak lanjut pembentukan KPAD di tahun 2017 lalu.

Lastari mengharapkan setelah dibentuk, agar pengurus KPAD dapat berjalan sesuai harapan atau visi misi yang telah dibuat salah satunya dapat memberikan atau mengawal anak-anak atau pemuda di desa Babadan ke arah hal-hal yang positif. 

Selain itu dengan adanya pembekalan menurut Lastari KPAD dapat mengetahui atau memetakan profil anak yang ada di desa Babadan. Sehingga menjadi masukan bagi Pemerintah Desa untuk menindaklanjutinya. Selama ini salah satu permasalahan anak di desa Babadan, masih adanya anak-anak berusia sekolah tetapi putus sekolah.(Masudi )


Reaksi: 

Berita Terkait

Sosial 6453640316187741646

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::