Bupati Ingatkan ASN Bijak Bermedsos

-- --
ASN saat mendengarkan pengarahan dari Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz

REMBANG - cbfmrembang.com, Bupati Rembang Abdul Hafidz meminta para Aparatus Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemkab Rembang untuk bijak dalam bermedsos. Hal tersebut disampaikan saat pembinaan pegawai dihalaman kantor Bupati Rembang pada Rabu pagi (21/02/2018).

Untuk menjadikan birokrasi yang tangguh dan profesional, Bupati meminta ASN dapat menguasai tugas pokok fungsi masing-masing, di semua tingkatan. Jika sudah menguasai tugas pokok, tentu yang dilakukan adalah mentaati arahan dan perintah dari pimpinan masing-masing disemua tingkatan. 

Bupati juga menegaskan sebagai pegawai, harus menjunjung dan menjaga serta mentaati etika birokrasi. Terlebih saat pimpinan mengambil kebijakan harus didukung. Jika tidak puas terhadap keputusan pimpinan, jangan dilampiaskan melalui media sosial tapi ke jalur yang benar. 

"ASN harus memegang etika birokrasi, mari kita ciptakan birokrasi yang tangguh dan profesional. Akhir-akhir ini kita kadang-kadang yang lepas kontrol sebagai ASN dimana kita mengunggah melalui media sosial yang terkadang kelewat batas. Kebijakan atasan harus di back up, jika tidak puas silahkan salurkan ke PTUN," tegasnya.

Pembinaan yang dilakukan Pemerintah agar para pegawai negeri sipil dapat menaati aturan birokrasi, dan mendukung program pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah. ( Asmui/ Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7336937863723262628

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::