Gedung Parkir Baru RSUD Mulai Ditempati

-- --
Gedung Parkir RSUD dr.R.Soetrasno yang baru

REMBANG - cbfmrembang.com, Gedung parkir RSUD Rembang sudah selesai dibangun, dan mulai ditempati. Gedung parkir yang terletak di sebelah utara RSUD itu diperkirakan dapat menampung 500 kendaraan khusus sepeda motor.

Sedangkan untuk kendaraan roda empat, tetap menggunakan halaman depan rumah sakit sebagai area parkir.

Direktur RSUD dr.R. Soetrasno Rembang dr Agus Setiyohadi mengatakan, pihaknya akan mengambil alih pengelolaan parkir di area RSUD, yang semula dikelola Dinas Perhubungan.

Pelimpahan wewenang tinggal menunggu proses admistrasi, dan perubahan Perda No 5 tahun 2009 tentang retribusi tempat khusus parkir, yang akan dikelola satuan kerja masing-masing. Saat ini Perda tersebut masih dalam tahap pengujian.

"Gedung parkir telah selesai, rumah sakit dalam proses menunggu selesainya proses administrasi, dan berlakunya perda yang semula dikelola Dinhub sekarang dapat dikelola satuan kerja yang ditempati," jelasnya.

Soal siapa yang akan menangani pengelolaan parkir, pihak RSUD menyatakan akan tetap menggunakan jasa pihak ketiga. Meski demikian, pihak pengelolaan akan diminta menggunakan teknologi parkir seperti rumah sakit modern, agar sistem pembayarannya lebih transparan dan terkendali.

"Kita masih menunggu juga proses kerjasama oprasional dengan pihak ketiga yang akan mengelola parkir ini. Kita minta gedung parkir dapat dikelola dengan alat modern yang dapat mengendalikan pembayarannya," tambahnya.

Bersamaan dengan dibangunnya gedung parkir yang baru, RSUD Rembang juga melengkapi semua ruang rawat pasien dengan pendingin ruangan atau Air Conditioning (AC), dan TV. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3303460051466893416

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::