Jelang Pilkada, Percetakan Mulai Kebanjiran Order

-- --
Kantor Fatma Offset, Printing dan Advertising yang terletak di Jalan Diponegoro Rembang

REMBANG-cbfmrembang.com, Menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah yang mana akan berlangsung tanggal 27 Juni 2018 mendatang menjadi berkah bagi pelaku usaha percetakan. Hal itupun dialami pihak Fatma Offset, Printing dan Advertising, yang mana baru saja buka 7 Februari 2018 kemarin.

Direktur Fatma Offset, Printing dan Advertising, Muhammad Mujib mengaku selain browsur PPDB siswa baru dan buka kenangan lulusan, orderan Pilkada sudah masuk, baik dari pihak Ganjar-Taj Yasin maupun Sudirman Said- Ida. Orderan yang mendominasi diantaranya kalender dan banner.

Direktur Fatma Offset, Printing dan Advertising, Muhammad Mujib saat memberikan arahan kepada karyawannya

“Kebetulan ini momen jelang Pilkada, orderan dari pihak kedua calon sudah masuk. Yang sudah banyak dari Ganjar-Yasin berupa 30ribu kalender, dari calon legislative juga sudah masuk. Dari Sudirman Said- Ida juga sudah masuk tapi belum banyak,” ungkapnya.

Menurutnya pembukaan percetakan yang beralamat di jalan Diponegoro Rembang di awal bulan Februari itu dirasa memang waktu yang tepat. Terlebih percetakan yang dipimpinnya memiliki mesin baru yang canggih buatan Eropa yang dapat mencetak orderan banyak dengan waktu yang relatif cepat dan kualitas yang terbaik, tentu membuat pelanggan puas. (Mifta/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Adv 5171471420822827688

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::