Pemkab Kembali Rotasi Ratusan Pegawai

-- --
Saat Bupati Rembang Abdul Hafidz bersama Wakil Bupati Bayu Andriyanto memberikan ucapan selamat kepada para pegawai yang dirotasi
REMBANG - cbfmrembang.com, Pemerintah Kabupaten Rembang kembali melakukan mutasi dan promosi para pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Rembang.

137 pejabat mengikuti upacara pengambilan sumpah janji jabatan yang dilakukan dilantai 4 Kantor Bupati setempat, pada Jum'at pagi (02/02/2018).

Bupati Rembang dihadapan ratusan pegawai menyampaikan, mutasi dan rotasi merupakan hal biasa didalam sebuah organisasi pemerintahan. 

Reorganisasi bertujuan untuk meningkatkan kinerja, dan melakukan peremajaan yang bertujuan meningkatkan kinerja.

"Reorganisasi sudah seharusnya, demi untuk meningkatkan kinerja kita. Pemerintah melalui program yang telah dicanangkan mengevaluasi semua yang ada untuk menatap kedepan lebih baik" kata Bupati Rembang. 

Bupati mengingatkan jabatan merupakan amanat yang harus dijalankan. Apapun yang diputuskan oleh pemerintah dapat dipertanggung jawabkan. Pemerintah Kabupaten Rembang akan tetap melakukan evaluasi setiap kinerja pejabat yang dirotasi.

"Disini lain ada yang senang-ada yang tidak, tetapi bahwa jabatan itu bukan untuk bersenang-senang, tetapi amanah yang harus dijalankan. Keputusan kami dapat kami pertanggung jawabkan oleh bapak ibu apa yang sudah dilakukan" tambahnya.  ( ASMUI )

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 229422351507675883

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::