Pemkab Rembang Beri Bantuan UP3AD Mobil Samsat Keliling

-- --
Bupati H.Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto bersama jajaran permkab foto bersama jajaran UP3AD Rembang

REMBANG-cbfmrembang.com, Pemkab Rembang memberikan bantuan satu unit mobil samsat keliling kepada Unit Pelayanan Pendapatan dan Pemberdayaan Aset Daerah (UP3AD) Kabupaten Rembang. Penyerahan secara resmi dilakukan di halaman Kantor Bupati Rembang, Rabu (21/2/2018).

Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan bahwa bantuan tersebut bertujuan untuk memberikan mendekatkan pelayanan kepada wajib pajak kendaraan bermotor. Jangan sampai masyarakat yang ingin membayar pajak mengalami kesulitan.

“Jadi ini merupakansalah satu cara sosialisasi, jadi tidak hanya di kantor tapi kita keliling sehingga masyarakat mengetahui kewajibannya. Kita harus mempermudah pelayanan terhadap masyarakat, apalagi ini masyarkat kena beban pajak, masa masyarakat mau bayar pajak kok kesulitan,” ujarnya.

Kepala UP3AD Rembang, Njoto Legowo menyebutkan dengan adanya bantuan  dari pemkab ini, pihaknya saat ini memiliki dua unit mobil samsat online keliling. Dengan demikian semua kecamatan di Kabupaten Rembang bisa terlayain mobil samsat online keliling.

“Sebelumnya kita punya satu mobil samsat keliling, belum mampu melayani di semua kecamatan. Seperti ini nanti  satu unit kita arahkan ke Pamotan, satu unit ke Bulu, semula kan Bulu tidak,” tuturnya

Diakuinya keberadaan samsat keliling akan menarik minat masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Terlebih bagi wajib pajak di wilayah yang jauh dari kota. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 1807248811052093224

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::