PSIR Rembang Siap Hadapi Liga

-- --
Pemain PSIR musim lalu saat latihan 

REMBANG - cbfmrembang.com, PSIR selesai menggelar seleksi para pemain lokal, dan luar kota Rembang. Tiga puluhan pemain sudah terseleksi sebagai tim PSIR.


Mantan Direktur Teknik PSIR Hadi Surento mengungkapkan, seleksi dilakukan secara langsung oleh Pelatih Uston Nawawi. Sebagian besar daftar pemain lama masih digunakan.

Namun tiga pemain yang tidak kembali memperkuat PSIR, yaitu Deni, Radikal dan Fikri.

"Hasilnya yang saya tau 32 pemain, ada yang dari luar dan dalam Rembang. Ada tiga yang tidak digunakan untuk pemain lama" jelas mantan Direktur Teknis.

Ia menambahkan, selama dua minggu kedepan Uston Nawawi mengambil cuti, mengambil lisensi A. Hal itu dinilai Rinto yang akan menjadi masalah karena saat latihan tidak didampingi pelatih.

"Setelah ini kemungkinan tidak ada seleksi lagi. Kebetulan dua minggu kedepan Mas Uston cuti dua minggu untuk mengambil lisensi A ini yang jadi masalah," tambahnya.

Persiapan PSIR untuk menyambut Liga 2 musim ini dinilai terlalu mepet. Idealnya, persiapan sebuah tim untuk menghadapi liga adalah tiga bulan, sedangkan PSIR sekitar dua bulan saja. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 119674395898927347

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::