Refleksi 2 Tahun, Hafidz - Bayu Paparan Hasil Pembangunan

-- --
Saat Bupati Rembang dan Wakil Bupati memberikan taliasih kepada 4 perwakilan kepala keluarga tim pemenangan yang sudah meninggal dunia, (foto:cbfmrembang.com)
REMBANG - cbfmrembang.com, Dua tahun sudah Bupati Rembang Abdul Hafidz, dan Wakil Bupati Bayu Andrianto menduduki kursi pemangku kebijakan.

Sejak ia dilantik pada tahun 2015 lalu, sejumlah pembangunan fisik dan non-fisik sudah dilakukan. Hasilnya sudah dapat dirasakan oleh masyarakat.

Hal itu terlihat pada Sabtu malam (17/02/2018) pada acara yang bertajuk "Refleksi dua tahun kepemimpinan H Abdul Hafidz - Bayu Andrianto di Pendapa kompleks Museum Kartini Rembang.

Dalam paparannya, Bupati menyampaikan hasil paket pembangunan selama memimpin. Puluhan fasilitas umum seperti Puskesmas, rumah sakit, pasar, dan lainnya sudah mendapatkan peningkatan serta pembangunan.

Selain itu ratusan kilometer jalan antar kecamatan dan desa tak luput dari pembangunan. Meski demikian, Bupati mengakui masih ada sisa pembangunan jalan, yang akan diselesaikan secara bertahap disisa waktu pengabdian.

"Untuk tahun pertama dulu pernah saya sampaikan, kalau kami fokus kepada infrastruktur. Semuanya hampir selesai, ada beberapa yang belum akan segera kita selesaikan tahun ini" kata Bupati Rembang saat memberikan paparan.

Sementara itu Wakil Bupati Bayu Andrianto pada pidatonya menepis soal ketidak harmonisan antara kedua pejabat publik itu. Ia memastikan hubungan keduanya jauh dari kata keretakan.

"Yang penting kita terus berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik" kata Wakil Bupati saat memberikan sambutan.

Acara refleksi kedua kalinya digelar ditempat yang sama ini, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tim pemenangan saat Pilbub 2014 dari 14 Kecamatan.

Dalam kesempatam itu, tamu undangan yang hadir diberikan waktu untuk menyampaikan usulan seputar pembangunan, dan pelayanan. ( ASMUI )
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7343002818337530999

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::