Rembang Raih Juara Lomba Hut Satpol PP

-- --
Foto bersama anggota Satpol PP dan Satlinmas Rembang bersama Wakil Bupati Rembang Bayu Andriyanto di lokasi HUT Satpol PP di Purwokerto

REMBANG - cbfmrembang.com, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rembang berhasil meraih juara pada lomba yang digelar untuk memperingati HUT Salpol PP dan Satlinmas di Purwokerto Kabupaten Banyumas Rabu pagi (07/02/2017) yang diikuti oleh anggota Satpol dan Linmas. 

Kontingen Satpol PP berhasil meraih juara harapan 2 lomba kawasan tertib trantibum, dan harapan 3 lomba defile.Sedangkan Satlinmas berhasil menyabet gelar Juara tiga tingkat provinsi Jawa Tengah.

Kepala Satpol PP Rembang Waluyo mengaku, pihaknya membutuhkan waktu tiga bulan untuk persiapan. Selain itu, Kodim Rembang juga dilibatkan untuk menempa fisik dan keterampilan anggota.

Kepala Satpol PP Rembang Waluyo bersama jajaran berpose membawa Piala dan piagam lomba dalam rangka
HUT Satpol PP tahun 2018


"Atas petunjuk Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati kita dapat juara. Persiapan kita mengundang tim Kodim," jelas Waluyo.

Ia menambahkan, yang menjadi catatan paska lomba, menurut Waluyo adalah mengajak warga Kabupaten Rembang lebih maju dan tertib. 

"Kita harus lebih maju lagi dan lebih tertib lagi, dan bisa menertibkan keadaan di Rembang," pungkasnya.


Lomba dalam rangka memperingati Hari ulang tahun Satpol PP tingkat Jawa Tengah itu, diikuti oleh Satuan Polisi Pamong Praja di 35 Kabupaten dan kota se Jawa tengah.(ASMUI) 
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7788620806121787235

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::