Wartawan dan Pemkab, Jalin Kebersamaan Di Lapangan

-- --
Para wartawan saat berolahraga bersama digedung hijau kompleks rumdin Wakil Bupati
REMBANG - cbfmrembang.com, Bersama Pemerintah, para Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang Sabtu pagi (24/02/2018), mengagendakan olahraga bersama untuk menjalin kebersamaan.

Bertempat di aula gedung hijau, kompleks rumah dinas Wakil Bupati, para pewarta di Rembang memainkan dua jenis permainan olahraga seperti pingpong dan badminton.

Bupati Rembang Abdul Hafidz, dan Wakil Bupati Bayu Andriyanto tak mau ketinggalan untuk memainkan raket.

Dalam sambutannya Ketua PWI Djamal Garhan mengatakan, olahraga sebagai wahana pemersatu antara pemerintah dengan pewarta.

"Acara kali ini sebetulnya sudah kita agendakan sejak lama. Karena masing-masing banyak kesibukan, baru kali ini dapat terlaksana, katanya.

Sementara itu Bupati Rembang menyambut baik olahraga bersama antara Pemkab dan wartawan. Ia berharap, kebersamaan di lapangan terus dapat dilakukan setiap bulan, di minggu pertama.

Meski dengan cara yang berbeda, wartawan dan pemerintah punya tujuan yang sama untuk membangun Kabupaten Rembang.

"Kegiatan seperti ini saya rasa sangat baik untuk dilakukan. Kalau bisa setiap bulan di minggu pertama setiap hari Sabtu ditetapkan sebagai hari untuk berolahraga bersama," katanya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kodim Rembang, sejumlah Kepala Dinas yang menggemari olahraga pingpong dan badminton. ( Asmui / Mifta )

Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 7816143881107523265

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::