Waspada, Rumah Kost Jadi Sasaran Pencuri

-- --
Lokasi kost-kosan di Kelurahan Leteh 
REMBANG - cbfmrembang.com, Pencuri kembali beraksi di wilayah Kecamatan Rembang kota. Kali ini sasarannya adalah rumah kost di jalan KH Bisri Musthofa Keluruahan Leteh, Kamis malam (22/02/2018).

Pencuri berhasil menggasak sepeda motor matic dengan nomor polisi AD 5197 BIE, milik penghuni kos bernama Arum Mastuti (23) warga Desa Saradan Kecamatan Karangmalang Kabupaten Sragen.

Arum baru menyadari motornya hilang pada Jum'at pagi, saat diberitahu rekannya melalui pesan singkat.

Kapolsek Rembang AKP Hariyanto menjelaskan,  pada Kamis malam sekitar pukul 23.00 WIB, korban turun dari kamar, mengambil helm dan sempat melihat sepeda motornya masih ada. Sedangkan motor sendiri dalam kondisi dikunci stang.

Meski pintu area kost selalu tertutup, namun tidak pernah dikunci, karena untuk memudahkan keluar masuk penghuni kos-kosan.

"Korban baru menyadari kalau motornya hilang itu pada Jum'at pagi, saat ditanya temannya sudah berangkat kerja atau belum. Setelahnya korban kaget,"katanya.

Setelah menerima laporan kasus Curanmor, anggotanya menggelar olah TKP, dan meminta keterangan sejumlah saksi. 

Soal pencuri mudah masuk, pelaku diduga sudah memahami kondisi pintu tidak pernah terkunci. Maka pemilik kos dihimbau pemilik mengubah sistem keamanan, agar kejadian serupa tidak kembali terulang.

Hingga saat ini kasus pencurian sepeda motor di Kelurahan Leteh masih diselidiki aparat Polsek kecamatan kota. Polisi sedang mencari kemungkinan ada rekaman kamera pengintai CCTV di lokasi lain sekitar kos yang menjadi sasaran pencuri. ( Asmui / Mifta )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7422649629510564640

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::