Gambar Gubernur Tak Aktif Ditertibkan

-- --
Foto Gubernur tak aktif Ganjar Pranowo saat masih terpasang di salah satu perusahaan milik Provinsi 

REMBANG-cbfmrembang.com, Masih terpampangnya gambar Gubernur tak aktif Ganjar Pranowo disikapi oleh Bawaslu Jawa Tengah. Dilayangkan surat ke Sekda Provinsi Jateng agar visualisasi ditangani secara bijak karena saat ini yang bersangkutan merupakan calon gubernur pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018.

Menindaklanjuti surat dari Bawaslu tersebut Sekda Provinsi telah menerbitkan surat edaran ke seluruh OPD, BUMD maupun instansi naungan Pemprov supaya menutup atau melepas gambar Gubernur tak aktif Ganjar Pranowo. Hal itu berlaku pula di sejumlah web, agar untuk sementara tak memunculkan wajahnya.

Menurut Ketua Panwas Kabupaten, Totok Suparyanto identifikasi banner bergambar Ganjar Pranowo dilakukan  pihaknya sejak  Selasa (13/3) kemarin di seluruh wilayah. Di sejumlah instansi ditemukan banner gambar Ganjar Pranowo dan oleh Panwas diminta untuk disimpan. Sedangkan yang berbentuk baliho harus dilepas. 

"Meski bermateri bahan sosialiasi kebijakan atau program pemprov tetap harus disikapi karena terpampang gambar Gubernur tak aktif Ganjar Pranowo yang saat ini merupakan cagub," cetusnya.

Totok Tambahkan masih tersisa satu visualisasi Ganjar Parnowo di perbatasan Kecamatan Sarang yakni di baliho yang dipasang Samsat Rembang. Hari Senin (19/3) ini dilakukan koordinasi terkait mekanisme pelepasannya. (Heru/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 880286943282039902

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::