Hampir Seribu Offroader Ramaikan Jelajah Wisata Rembang 2

-- --
Para Offroader berangkat dari garis start jelajah wisata Rembang 2

BULU-cbfmrembang.com, Sebanyak 899 Offroader dari berbagai daerah ikut dalam kegiatan Jelajah Wisata Rembang 2, Minggu (25/3/2018). Kegiatan yang digagas oleh Komunitas Trail Rembang (KTR) yang bekerja sama dengan Satlantas Polres Rembang itu mengambil rute hutan yang ada di kecamatan Bulu dengan start dan finish di sebelah komplek makam Raden Ayu Kartini.

Ketua KTR Rembang, Moh Yasin mengatakan kegiatan trabas itu ternyata di ikuti pula Offroader dari Papua. Jarak yang ditempuh para peserta sekitar 32 kilometer, dengan dua jalur pilihan yaitu jalur fun dan jalur ekstrim.

“Rute trabas sepanjang 32 kilometer, kita bagi ada yang jalur fun dan jalur ekstrim. Ada juga tanjakan berhadiah,” ujar Yasin yang akrab disapa Koplak.

Sementara itu Kapolres Rembang, AKBP, Pungky Buana Santoso saat sebelum mengibarkan bendera start menyampaikan para pecinta trabas, untuk bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara saat berkendara di jalan raya dalam keseharian. Selain itu di kegiatan jelajah wisata tersebut peserta juga harus menjaga keselamatan dan alam termasuk tumbuhan yang ada di medan spot. 

"Tentunya sebelum dikibaskan bendera start saya berpesan agar teman - teman semuanya menjaga keselamatan. Dan pada akhirnya kegiatan ini menjadi kegiatan yang dicintai masyarakat," kata Kapolres.

Kegiatan trabas berlangsung sejak pagi dan semua peserta sampai digaris finish sore hari. Dari kegiatan yang dihadiri ratusan offroder dari luar kota harapan panitia bisa membantu mempromosikan wisata di Rembang. (Asmui/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7799113209666856687

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::