KBR dan Satlantas Sambangi Mbah Rebi

-- --
Kasatlantas Polres Rembang AKP. Ariakta Gagah Nugraha Bersama Sejumlah pengurus KBR bertemu Mbah Rebi

REMBANG-cbfmrembang.com, Satlantas Polres Rembang bersama Komunitas Biker Rembang (KBR) berkunjung ke rumah nenek sebatang kara bernama Mbah Rebi di desa Gedangan Kecamatan Rembang, Jum'at (9/3/2018). Kedatangan mereka ke rumah berukuran 3x4 meter itu sambil membawa sejumlah bantuan seperti kasur, jarit, pakaian, perlengkapan makan dan almari.

Divisi Sosial KBR , Slamet Riyadi mengungkapkan kegiatan sosial untuk mbah Rebi ini berawal dari ajakan Kasatlantas Polres Rembang AKP Ariakta Gagah Nugraha kepada rekan rekan club motor yang tergabung dalam KBR. Ajakan tersebutpun disambut dengan respon positif.

"Untuk dana temen temen club motor dari kantong pribadi. Kami belanjakan apa yang dibutuhkan mbah rebi untuk melengkapi sumbangan dari Satlantas," tuturnya.

Foto bersama Satlantas dan KBR bersama Mbah Rebi di luar rumahnya

Sementara itu AKP Ariakta membenarkan bahwa KBR merespon bagus ajakan untuk gabung dalam kegiatan Jum'at Peduli yang memang rutin dilakukan Satlantas. Setiap jum'at personelnya menyisihkan rejeki untuk membantu warga yang tidak mampu dan kali ini mendapat tambahan dari KBR, sehingga semakin memenuhi apa yang nenek berusia 75 tahun itu butuhkan.

"Kali ini kami menggandeng club otomotif untuk sama- sama berjalan. Alhamdulillah dari club otomotif juga mendukung kegiatan ini," tuturnya.

Mbah Rebi seusai menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada 2 pihak yang telah mempedulikannya. Sehari- hari kebutuhan hidupnya dari uluran tangan tetangga dan saudara jauhnya, termasuk bantuan dari pemerintah berupa beras dan uang. (Ita/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2322743956950001153

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::