Pemkab Lebih Ketat Terkait Pengelolaan Taman Kartini

-- --
Dampo Awang Beach atau Taman Rekreasi Pantai Kartini Rembang

REMBANG - cbfmrembang.com, Pemkab Rembang masih mempertimbangkan untuk mengelola tempat wisata Dampo Awang Beach atau yang biasa disebut Taman Rekreasi Pantai Kartini. Hal itu atas sikap pihak CV Rembang Jaya Sentosa yang memilih mengembalikan aset Pemkab sebelum kontrak selesai.

Bupati Rembang Abdul Hafidz, Rabu (21/3) kepada CBFM mengaku masih mempertimbangkan pengelolaan Taman Kartini, apakah dikelola sendiri, atau kembali menggunakan pihak ketiga.

"Taman Kartini setelah pihak ketiga yang melakukan dengan pemkab sudah menyerah, sementara kita ambil alih dan insya allah akan kita kelola bisa saja melalui pihak ketiga lagi, atau dikelola sendiri," kata Bupati Rembang.

Bupati mengaku, banyak investor yang tertarik untuk mengelola Dampo Awang Beach. Ia menimpali, namun hanya ada dua investor yang terlihat serius untuk mengelola aset Pemkab itu.

Tak ingin kejadian menyerahnya pihak ketiga dalam mengelola Taman Kartini terulang, Pemkab akan menguji kemampuan serta kompetensi calon investor sebelum ada kesepakatan.

"Kalau yang tertarik sebenarnya banyak, tetapi keseriusan dan kemampuan akan kita uji. Tidak semua orang masuk kita terima tetapi harus kita uji," tambahnya. 

Semestinya CV Rembang Jaya Sentosa kontraknya berakhir pada 31 Desember 2018. Namun pada tanggal 01 Februari 2018 sudah dikembalikan kepada pemerintah. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 3380297590749698994

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::