Pererat Persaudaraan, Fans Radio CB FM Gelar Kopdar

-- --


Kasubag Pemberitaan Publikasi dan Informasi Achmad Agung Dwi Nugroho menyumbang lagu Angin Malam

REMBANG - cbfmrembang.com, Para penggemar berat radio Citra Bahari FM Minggu pagi (12/03/2018) kembali mengadakan acara tiga bulanan di kompleks studio 2 radio CBFM. Puluhan fans hadir memeriahkan acara rutin yang disebut Angkasa.

Kasubag Pemberitaan Publikasi dan Informasi Humas Setda Rembang Achmad Agung Dwi Nugroho menyampaikan apresiasi acara rutinan yang digelar para penggemar berat radio Citra Bahari FM itu.

Menurutnya sampai saat ini belum ada penggemar yang rutin menggelar pertemuan seperti fans radio CBFM. Sebagai bentuk layanan kepada pendengar, kedepan menejemen akan memperbaiki sejumlah fasilitas pertemuan, dan menambah jangkauan siar.

"Kami dari jajaran radio Citra Bahari FM memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para fans radio. Ini sangat unik, kalau saya lihat diradio yang lain belum ada," tuturnya.

Suasana Kopi Darat Fans CBFM


Sementara itu Ketua Paguyuban fans radio CBFM Angudi Kadang Sayekti atau (Angkasa) Pak GM mengatakan, semua acara pertemuan diadakan di radio.

Selain acara tiga bulanan, para penggemar juga memiliki pertemuan live show yang rutin di radio CBFM dan disiarkan secara langsung setiap malam minggu.

"Selain tiga bulanan, kita juga punya acara rutin setiap satu bulanan. Semua acara kami adakan diradio CBFM. Sedangkan acara tahunan kita halalbihalal," jelasnya.

Acara semakin meriah saat tiba sesi karaoke bersama. Dalam kesempatan itu Achmad Agung juga menyumbangkan sebuah lagu berjudul Angin Malam yang dipopulerkan Broery Marantika. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Utama 5967592217145482956

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::