Permudah Pelayanan, Bank Jateng Akan Sediakan Internet Banking

-- --
Jajaran Pegawai Bank Jateng Foto bersama dengan Bupati Rembang Abdul Hafidz dan nasabah

LASEM – cbfmrembang.com, Dalam persaingan dunia perbankan, tidak pernah terlepas dari pemanfaatan teknologi. Dengan memprioritaskan pelayanan terbaik bagi nasabah diharapkan tingkat kepuasan tinggi sehingga loyalitas nasabah juga semakin meningkat. Terkait hal itu Bank Jateng berencana menyediakan fitur layanan internet banking tahun ini.

Direktur Oprasional dan Digital Banking Bank Jateng Rahadi Widayanto di tengah acara peresmian gedung baru Kantor Cabang Pembantu Bank Jateng di Lasem, Senin, (26/3) mengatakan, proses pengadaan internet banking saat ini sedang dalam menunggu turunnya ijin dari OJK. 

“ Secara keseluruhan, secara teknis kami sudah siap. Cuma ijin dari OJK belum turun. Setelah turun nanti kita bisa bekerjasama dengan mitra kerja. Insyaallah semester dua tahun ini akan mulai bisa digunakan. Pokoknya tinggal nunggu OJK,” tuturnya.

Penyediaan fitur internet banking akan memberi kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi. Tidak perlu datang ke bank, transaksi bisa dilakukan dimana dan kapan saja. 

“Nasabah kita akan mudah bertransaksi melalui android, tidak perlu datang ke kantor. Namun demikian, kami tidak mengabaikan bahwa kemajuan perbankan tidak hanya dilihat dari febash income tapi lebih mengutamakan kemajuan kredit yang diberikan,” terangnya.

Terkait keamanan, pihaknya berani menjamin apalagi melihat selama ini belum pernah ada kasus pencurian saldo nasabah di Bank Jateng. (Ita/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Adv 9006759834882387230

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::