PSIR Ditahan Imbang Persik Kendal

-- --
Pemain PSIR Rembang saat mempresing pemain Persik Kendal

REMBANG - cbfmrembang.com, PSIR Rembang menurunkan tim inti untuk menjamu tamunya Persik Kendal pada laga uji coba di stadion krida Minggu sore (25/03/2018) kemarin.

Jual beli serangan antar keduanya berjalan sengit sejak babak pertama pertandingan. Hingga pertandingan usai, skor tetap berakhir 0-0.

Pada pertandingan uji coba sebelumnya PSIR berhasil mengalahkan Persik Kendal di stadion Kebondalem pada 03 Maret 2018 kemarin.

Menurut pelatih Persik Kendal Eduard Chong menyebut permainan PSIR terlihat lebih tenang ketika bertamu di stadion Kendal. Ia juga memahami, jika permasalahan cuaca bukan hal yang musti dijadikan permasalahan. 

"Waktu bermain disana dia kayaknya lebih enjoy deh, ini tadi tidak tahu kenapa. Kita tidak perlu lah salahkan hujan, nanti kan kompetisi sudah masuk musim kemarau, ada yang main jam dua, main jam empat lapangan masih becek kita sudah enggak kaget lagi, " bebernya.

Sementara itu, Pelatih PSIR Uston Nawawi mengaku  permainan anak asuhnya belum sesuai dengan yang diharapkan pada babak pertama. Saat ini PSIR masih mencari komposisi yang tepat untuk skema pemain yang akan menjadi starting lineup saat kompetisi bergulir.

"Untuk babak pertama belum sesuai yang kira harapkan ya, emang kita kan merotasi beberapa pemain. Jadi kita biar tahu nanti dikompetisi siapa saja yang masuk starting lineup," bebernya.

Saat pertandingan babak pertama, terpantau lini tengah PSIR tidak berkembang, setelah beberapa pemain diganti pada babak ke dua, laskar Dampu Awang mulai mengembangkan serangan. Meski demikian, para pemain depan belum bisa memanfaatkan peluang menjadi gol. (Asmui/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5215565352685429487

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::