PSIR Mulai Uji Coba Pemain Baru

-- --
REMBANG - cbfmrembang.com, Tim PSIR Rembang mulai melakukan uji coba permainan, uji coba perdana melawan Persik Kendal Sabtu kemarin  di Stadion Kebondalem, Kendal.

PSIR berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah. Gol diciptakan oleh Effendi (Bendot). Pada laga ini, PSIR menurunkan hampir sebagian besar pemain baru, termasuk dua penjaga gawang, yakni Okta Wahyu dan Yogi Prabowo.

Asisten Pelatih PSIR Hadi Surento mengatakan, dari hasil evaluasi anak asuhan Uston Nawawi itu masih membutuhkan beberapa pemain tambahan di  lini belakang.

Mengenai kondisi fisik pemain saat bertanding, Rento mengaku tidak terlalu menjadi perhatian utama. Pihaknya lebih fokus pada mengolah komposisi pemain di semua lini. 

“Babak pertama hampir semua pemain baru kita tampilkan, jadi penampilan belum maksimal. Tetapi kebanyakan pemain baru sudah mulai paham dengan permainan tim. Perlu waktu untuk benar-benar padu,” ujarnya.

Ia menambahkan, rencananya PSIR masih melakukan ujicoba. Namun, tim dampo awang akan mencari lawan tanding dengan tim dari wilayah timur. Sampai hari ini belum ada jadwal Sedangkan jadwal liga dua, menurut Hadi Surinto belum ada jadwal yang pasti.  (Asmui/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 7659305420530315737

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::