PWI Rembang Raih Penghargaan Teraktif se-Jateng

-- --
Usai penerimaan penghargaan anggota PWI Rembang berfoto bersama
REMBANG - cbfmrembang.com, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rembang, pada Jum'at (09/03/2018), meraih penghargaan PWI teraktif dari PWI Propinsi Jawa Tengah. Penghargaan diberikan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jawa Tengah Heru Sudjatmoko, dalam kegiatan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, di pendopo Kabupaten Pemalang.

Ketua PWI Jateng Amir Machmud mengatakan penyerahan anugerah kepada pengurus kabupaten ini, karena telah ikut menyukseskan 2,5 tahun periode kepengurusan PWI Jawa Tengah 2015-2020 dengan berbagai kegiatan. Utamanya peningkatan kualitas kompetensi kewartawanan melalui (UKW).

Amir menambahkan, penghargaan yang baru pertama kali diberikan itu sebagai apresiasi kepada pengurus yang mendukung PWI Jawa Tengah, hingga mendapatkan penghargaan dari PWI Pusat pada tahun 2017.

"Kepada para tokoh peneliti, para tokoh penemu, para tokoh yang mengawali ide penemu, para tokoh yang mengawali ide-ide didalam hal itu adalah bagian kontribusi PWI untuk terus membumi bersama masyarakat. Malam ini kami akan memberikan penghargaan kepada PWI Kabupaten yang telah menyukseskan selama dua setengah tahun kepengurusan PWI Provinsi dengan berbagai kegiatan" kata Amir.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Rembang Djamal Garhan menuturkan, penghargaan yang diterimanya merupakan hasil kerja segenab pengurus dan anggota.

Perolehan predikat PWI terbaik itu merupakan kebersamaan semua anggota, dan dorongan semua pihak yang selama ini ikut mendukung.

"Ini bukan prestasi pribadi ketua namun prestasi dari semua pengurus dan semua anggota. Dalam artian prestasi berhasil diraih karena kebersamaan dari pengurus dan anggota berjuang untuk kemajuan dari PWI Rembang" tutur Djaml.

Djamal jugu berterima kasih kepada pengurus dan anggota yang telah giat dan bersemangat hingga berbuah penghargaan.

Selain PWI Kabupaten Rembang, penghargaan yang sama juga diberikan kepada PWI kabupaten Kudus, Pati, Blora, Wonosobo dan PWI kabupaten Banyumas. ( Masudi / Mifta )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 1844274159884930829

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::