Berbagai Lomba Warnai Temu Kader PKK Se- Kabupaten

-- --
Salah satu peserta tampil dalam lomba seni tari daerah

REMBANG –cbfmrembang.com, Temu Kader Tim Penggerak PKK se-kabupaten Rembang yang digelar di Pendopo Museum R.A Kartini (Rabu, 4/3/2018) diwarnai dengan berbagai lomba. Ada tiga jenis lomba yang digelar yaitu lomba pidato, penyuluhan dan seni tari daerah. Peserta lomba adalah perwakilan dari Tim Penggerak PKK dari 14 Kecamatan.

Ketua TP PKK Kabupaten Rembang Ny.Hasiroh Hafidz saat membuka acara menyebutkan temu kader juga diisi dengan berbagai lomba agar selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai media komunikasi Tim Penggerak PKK antar kecamatan untuk saling berbagi pengalaman.

“Jadi bisa saling bertukar pikiran sehingga kegiatan panjenengan yang ada di desa atau kecamatan akan ada inovasi,biar ada perbaikan, tidak monoton itu – itu saja. Dengan adanya pertemuan seperti ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi namun juga sebagai referensi perbaikan kegiatan di desa maupun kecamatan,” terangnya.

Kader PKK merupakan tangan panjang dari Pemkab Rembang, sehingga harus mempunyai kecakapan dalam menyampaikan informasi ke masyarakat. Dan lomba berpidato merupakan salah satu media untuk saling mengasah potensi komunikasi para kader. (Ita/Mifta)

Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 2120416239024923606

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::