Nelayan Layur Temukan Mayat Perempuan Diperairan Dekat PLTU

-- --
Tim BPBD bersama masyarakat ramai menunggu kedatangan nelayan yang menemukan mayat perempuan tanpa identitas
LASEM - cbfmrembang.com, Warga Desa Gedongmulyo dihebohkan dengan kabar penemuan mayat berjenis kelamin perempuan oleh nelayan setempat yang sedang melaut di sekitar perairan PLTU Sluke.

KLIK UNTUK BACA:
Banjir Kaliori, Petambak Ikan Rugi Ratusan Juta

Menurut Kepala Desa Gedongmulyo Badri mengaku, mendapatkan kabar penemuan mayat sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat dengan jenis kelamin perempuan itu mempunyai ciri berbadan gemuk, mengenakan celana warna hitam, dan bra merah.

Ia mengaku, belum tau pasti apakah mayat yang ditemukan oleh nelayan Layur di wilayah perairan PLTU Sluke itu adalah Naning Afriani warga Punggungharjo Kecamatan Pancur yang diduga kuat terperosok ke dalam selokan di wilayah Desa Jolotundo Kecamatan Lasem pada hari Selasa (03/04/2018) sekitar pukul 18.30 WIB itu atau mayat yang lain.

"Ia mas saya ini sedang menunggu kedatangan jenazah yang di bawa nelayan. Cirinya perempuan badan agak gemuk, menggunakan celana warna hitam. Tapi kami belum dapat memastikan apakah korban yang di Jolotundo atau yang lain kami masih menunggu di pantai Layur mas" kata Kades Gedongmulyo.

Kanit Reskrim Polsek Lasem Dibyo saat dikonfirmasi mengaku sedang memastikan kabar tersebut, dengan mengecek di sejumlah tempat yang menjadi sumber informasi.

Pihak BPBD bersama pihak terkait terlihat sudah berada di pantai Layur menunggu kepulangan nelayan yang menemukan mayat, untuk selanjutnya dilakukan evakuasi. ( Asmui/ Mifta )
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 5377496232853257376

Post a comment

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::