PSIR Waspadai Kebangkitan Semen Padang

-- --
Uston Nawawi saat memberikan menu latihan tendangan bebas

REMBANG - cbfmrembang.com, PSIR Rembang akan menghadapi tamunya tim Semen Padang pada laga kedua Liga 2 di stadion Krida Rembang Sabtu sore (28/04/2018). Jelang pertandingan penting ini, PSIR semakin intensif berlatih.

Uston Nawawi usai memimpin latihan kepada awak media mengaku, semua pemain sudah siap bermain. Ia mengaku tidak ada pemain yang cedera usai melawan tuan rumah PSPS Pekanbaru.

Hingga Jum’at pagi tadi, para pemain PSIR diberikan menu latihan teknik menyerang dan bertahan, passing dan tendangan bebas. Meski pertandingan perdana Semen Padang melawan Persis Solo di Stadion Manahan kalah telak 3-0, namun PSIR akan tetap mewaspadai permainan tim tamu.  - Insert 27 April 18 Uston 

"Persiapannya gak ada masalah, kita siap bermain 18 pemain. Yang perlu diperkuat bagaimana kita bisa mencetak gol, dan kita gak kebobolan. Kekalahan Semen Padang di Solo bukan menjadi ukuran, kita tetap waspada," kata Uston.

Sementara itu pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan, anak asuhnya punya waktu seminggu untuk istirahat usai laga tandang melawan Persis Solo. Selama jeda waktu istirahat, Semen Padang menyempatkan latihan selama dua hari di Solo. 

Semua lini permainan tuan rumah akan tetap diwaspadai. Apalagi pada laga melawan Pekanbaru PSIR juga kalah 1-0. Tentu semangat untuk menang jauh lebih besar, apalagi pertandingan kali ini PSIR sebagai tuan rumah.- Insert 27 April 18 Syafrianto Rusli

"Semua lini kami waspadai, apalagi PSIR main dikandang, tentu motivasinya lebih tinggi dan apalagi kemarin kalah di Pekanbaru. Kita harus bangkit, bermain lepas di sini, " bebernya.  

Pada laga perdana kedua tim, baik PSIR maupun Semen Padang sama-sama mengalami kekalahan. Bedanya, PSIR kalah 1-0 atas PSPS Pekanbaru, sedangkan Semen Padang kalah telak 3-0 saat melawan Persis Solo. (Asmui/Mifta)
Reaksi: 

Berita Terkait

Terbaru 4354464011595174987

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::